Friday , 3 April 2020 11:53
Home / La Liga / Zidane Ungkap Target Utama Madrid Musim Ini
Foto: zizounews.tumblr.com

Zidane Ungkap Target Utama Madrid Musim Ini

Zinedine Zidane mengungkapkan target utama yang harus dicapai Real Madrid musim ini adalah meraih gelar juara di kompetisi domestik.

Dalam enam tahun terakhir, Real Madrid berada di bawah bayang-bayang dominasi rival mereka, Barcelona, dalam perolehan gelar La Liga Spanyol. El Real terakhir kali jadi juara Spanyol di musim 2011-2012 saat masih ditangani Jose Mourinho.

Setelah itu, Los Blancos tak pernah lagi keluar sebagai juara. Anjlok di kompetisi domestik, Madrid malah berjaya di level Eropa dengan dua gelar Liga Champions Eropa dalam tiga musim terakhir.

Menginjak musim baru, trofi Eropa bukan lagi target utama Zidane. Ia ingin mengakhiri dominasi Barca di La Liga.

“Liga adalah sangat penting, itu adalah pertandingan kompetisi. Kemudian ada piala dan Liga Champions Eropa, tetapi liga amat sangat penting,” jelas juru taktik 44 tahun.

Zidane menilai persaingan di La Liga musim ini masih belum banyak berbeda dari sebelumnya yang melibatkan tiga tim teratas. Mantan penggawa timnas Prancis itu menyebut kekuatan Atletico Madrid musim ini sudah sebanding dengan Barca dan Madrid.

“Atletico Madrid sudah seperti Barcelona dan (Real) Madrid,” tegas Zidane.

Baca Juga

Valencia Masih Pasang Mata Untuk Transfer Dani Ceballos

VALENCIA – Ketertarikan Valencia terhadap gelandang Spanyol, Dani Ceballos rupanya belum selesai. Dikabarkan gagal pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *