Thursday , 13 December 2018 13:52
Home / Serie A / Zielinski: Semua Orang Di Napoli Optimis Kami Mampu Raih Scudetto

Zielinski: Semua Orang Di Napoli Optimis Kami Mampu Raih Scudetto

NAPLES – Gelandang Napoli, Piotr Zielinski menegaskan bila satu kota Naples berada di belakang mereka untuk mendukung klub mencapai tujuan utama di musim ini yaitu memenangkan scudetto.

Sebagaimana diketahui di beberapa tahun kebelakang, Napoli seringkali berakhir di posisi runner-up di tabel klasemen akhir Serie A Italia, di bawah Juventus. Musim lalu merupakan musim yang paling nyaris bagi mereka, dimana Partenopei hanya terpeleset di pekan-pekan terakhir liga.

Adapun musim ini Napoli ditangani oleh manajer yang memiliki pengalaman yang sangat kuat pada diri Carlo Ancelotti. Selama berkiprah sebagai pelatih, Ancelotti telah memenangkan 4 gelar di kompetisi domestik bersama Milan, Chelsea, Paris Saint Germain dan Bayern Munchen.

“Semua berjalan baik bersama Carlo Ancelotti,” kata Zielinski pada SportMediaset.

“Semua orang di Naples, semua orang Neapolitan dan mereka yang bekerja di sini percaya jika kami mampu meraih mimpi kami. Kami adalah tim yang sangat kuat dan kami dapat melakukan hal-hal yang baik.”

“Liga Champions? Tidak ada yang memprediksikan kami kam untuk menduduki posisi runner-up apalagi menjadi juara grup, sekarang kami harus menang melawan Red Star dan jika hal-hal berjalan dengan cara yang kami inginkan di pertandingan lain [Paris Saint-Germain vs Liverpool] kami sudah bisa lolos.”

Hingga jornada ke-12, Napoli bertengger di peringkat 2 klasemen Serie A, memiliki selisih 6 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Sementara di kompetisi Liga Champions, Marek Hamsik dkk telah menjadi pemuncak klasemen sementara grup C dengan 6 poin.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain

Milan – Pelatih¬†AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika dirinya sama sekali tidak meragukan ketajaman Gonzalo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *