Tuesday , 20 April 2021 14:30
Home / La Liga / Zinedine Zidane Akui Celta Vigo Sebagai Lawan yang Sulit untuk Ditaklukan
Real Madrid, Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Akui Celta Vigo Sebagai Lawan yang Sulit untuk Ditaklukan

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal kala bertandang ke markas Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga 2020/21, Sabtu (20/3/2021) malam WIB.

Real Madrid saat ini masih menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan poin 57. Mereka tertinggal dua angka dari tim peringkat kedua, Barcelona.

Jika ingin menyalip posisi Barcelona, Real Madrid harus meraih tiga poin dari markas Celta Vigo. Mereka sekaligus memangkas jarak dengan sang pemuncak, Atletico Madrid yang memiliki 63 poin.

Adapun Celta Vigo saat ini menghuni posisi ke-10 di klasemen. Mereka kini mengoleksi 34 poin dari 27 pertandingan yang sudah dilakoni.

Banyak pihak yang menilai jika Real Madrid tampaknya tak akan menemukan kesulitan berarti untuk mengalahkan Celta Vigo. Namun, Zidane selaku pelatih El Real tidak mau memandang remeh lawannya kali ini.

“Kita tidak boleh lupa apa yang tejadi minggu lalu. Kami senang tetapi kami memiliki partai lain dan kami ingin melakukan tugas kami dengan baik sebagai tim. Kami ingin maju perlahan-lahan,” ujar Zidane.

“Kami telah pulih dari pertandingan terakhir dan ada partai berat di Vigo, kontra tim yang bermain baik. Saya memikirkan partai berikut. Lainnya saya tidak ingin berbicara apapun. Setiap tahun semuanya terjadi sama saja. Di bagian akhir, bulan Maret dan April, semuanya akan dipertaruhkan.”

“Saya tidak memusatkan perhatian dalam hal itu. Saya hanya ingin berjalan perlahan-lahan, itu hal yang membangkitkan semangat. Hal lain itu menyangkut falsafah. Kami masih hidup dalam dua kompetisi dan kami ingin berjuang dan mempersiapkan dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Kian Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid?

Madrid – Masa depan¬†Raphael Varane bersama Real Madrid memasuki babak baru. Sang pemain kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *