Tuesday , 26 January 2021 3:50
Home / La Liga / Zinedine Zidane Akui Real Madrid Belum Capai Level Terbaiknya Musim Ini
Real Madrid, Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Akui Real Madrid Belum Capai Level Terbaiknya Musim Ini

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika tim besutannya saat ini belum mencapai level terbaiknya. Namun ia juga membantah jika Los Blancos bermain buruk, melainkan beberapa kali hanya kurang beruntung.

Real Madrid bakal melakoni laga kontra Inter Milan pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020/21. Pertandingan tersebut menjadi partai hidup-mati bagi kedua tim. Zinedine Zidane harus membawa timnya meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Betapa tidak, pada dua matchday pertama Real Madrid takluk dari Shakhtar Donestk dan bermain imbang dengan Borussia Monchengladbach. Los Blancos pun terbilang beruntung bisa mengalahkan Inter 3-2 pada matchday 3 sebelumnya.

Performa yang belum stabil menjadi masalah bagi Real Madrid musim ini. Mereka juga masih kesulitan dalam mencetak gol.

Pada pertandingan terakhir Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat bersua Villarreal. Zinedine Zidane sendiri mengakui jika sejauh ini anak asuhnya belum mencapai level terbaik mereka.

“Pada laga pertama kami lawan Inter, tidak ada satu hal pun yang media katakan benar terjadi,” kata Zidane.

“Kami kesulitan dalam pertandingan? Itu sudah diduga, tapi saya melihat tim yang memulai laga dengan baik dan menutupnya dengan apik.”

“Anda memang akan kesulitan karena Anda menghadapi tim bagus. Hal yang sama pun terjadi beberapa hari lalu saat melawan Villarreal. Kami memimpin sampai menit ke-74 atau ke-75, tapi dalam satu pergerakan mereka bisa mencetak gol. Hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola.”

“Saya bukan orang yang percaya pada nasib, hanya mengatakan bahwa hal-hal seperti itu biasa terjadi dalam sepak bola.”

“Kami berusaha keras mengembangkan pertahanan kami, supaya kami tidak mudah kebobolan, lalu mencoba mencetak gol,” pungkasnya.

Baca Juga

Fernando Torres Mulai Asuh Tim Muda Atletico Madrid

MADRID – Legenda sepakbola asal Spanyol, Fernando Torres turut mengambil tantangan baru setelah dirinya menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *