Saturday , 24 October 2020 15:34
Home / La Liga / Zinedine Zidane Bantah Rumor Transfer Houssem Aouar
Real Madrid, Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Bantah Rumor Transfer Houssem Aouar

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menanggapi isu yang beredar jika timnya tengah mengejar tanda tangan Houssem Aouar pada bursa transfer kali ini. Menurutnya, Los Blancos saat ini tidak terlalu menginginkan kedatangan sang pemain karena dalam skuadnya sudah ada beberapa nama dengan posisi yang sama.

Houssem Aouar sudah dikaitkan dengan serangkaian klub top Eropa pada bursa transfer kali ini. Juventus, PSG dan Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Namun kini muncul nama Real Madrid yang kabarnya juga ikut meramaikan perburuan pemain berusia 22 tahun tersebut. Los Blancos bahkan disebut-sebut sangat difavoritkan untuk mendapatkan Aouar.

Menurut sejumlah kabar, Zidane sudah menghubungi rekan senegaranya itu untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Aouar sendiri dilaporkan sangat tertarik untuk pindah.

Zidane mengakui kalau Aouar adalah pemain bagus dan bisa memperkuat Madrid suatu saat nanti. Namun, pria asal Prancis itu membantah kalau pihaknya ingin memboyong sang pemain, setidaknya untuk saat ini.

“Dia adalah pemain bagus dan mungkin saja satu hari bisa bermain di Real Madrid,” kata Zidane.

“Tetapi hari ini kami memiliki pemain seperti ini dan pemikiran saya terfokus pada pemain yang saya miliki. Mulai 5 Oktober tidak ada pertanyaan seperti ini,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *