Sunday , 5 July 2020 10:34
Home / La Liga / Zinedine Zidane Belum Putuskan Soal Masa Depan Gareth Bale Di Real Madrid
foto: skysports.com

Zinedine Zidane Belum Putuskan Soal Masa Depan Gareth Bale Di Real Madrid

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zindedine Zidane mengaskan bahwa hingga saat ini ia sama sekali belum membuat keputusan terkait masa depan Gareth Bale di Real Madrid.

Pada pertandingan malam tadi, Zinedine Zidane memanggil Gareth Bale pada skuad yang dibawanya saat bentrok menghadapi Real Betis di Bernabeu.

Pada pertandingan yang berakhir kekalahan 0-2 untuk Madrid tersebut, Bale memang tidak dimainkan sama sekali, namun situasinya berbeda dari pertandingan sebelumnya dimana pemain internasional Wales tersebut sama sekali tidak masuk kedalam skuad.

Terkait kondisi tersebut berbagai media Spanyol semakin gencar mengabarkan Bale akan hengkang dari Bernabeu. Sementara itu, Zidane sendiri mengungkap bahwa ia masih belum memutuskan apakah akan memasukan nama Bale dalam rencananya musim depan.

“Kami harus menunggu dan melihat kondisinya jika Bale bertahan, seperti saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.” pungkas Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Sebenarnya, saya memang lebih mengandalkan pemain lain dalam beberapa pekan terakhir, dan jika saya memiliki pemain pengganti keempat hari ini saya tidak akan membawanya.”

“Saya membuat keputusan ini, dan saya harus bertindak demi kepentingan terbaik tim setiap saat.”

“Ini mungkin sulit bagi pemain yang telah sukses di sini, tetapi saya harus memikirkan apa yang benar pada waktu tertentu.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *