Friday , 18 June 2021 1:35
Home / La Liga / Zinedine Zidane Berharap Anak Asuhnya Mampu Jaga Fokus Hinggai Akhir Laga Saat Hadapi Getafe

Zinedine Zidane Berharap Anak Asuhnya Mampu Jaga Fokus Hinggai Akhir Laga Saat Hadapi Getafe

Getafe – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya untuk tidak terlena dengan suasana positif yang tengah dirasakan skuadnya. Terlebih dalam waktu dekat, mereka akan menghadapi laga pekan ke-31 Liga Spanyol 2020-2021 melawan Getafe.

Pada laga tersebut, Madrid akan bertandang ke markas Getafe, Alfonso Perez, Senin 19 April 2021 dini hari WIB. Jelang laga, Madrid pun terbilang membawa modal yang sangat bagus. Sebab, peluang untuk meraih trofi pada musim ini masih terbuka lebar.

Bahkan bukan hanya satu trofi saja, tetapi dua. Pada Liga Spanyol 2020-2021, Madrid saat ini menempati urutan kedua klasemen sementara dan selisih satu poin dengan Atletico Madrid yang berada di puncak.

Keberhasilan itu pun tidak lepas dari hasil baik Madrid dalam El Clasico saat menaklukkan Barcelona dengan skor 2-1. Raihan tiga poin membawa mereka memperlebar peluang untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol.

Lalu, pada ajang Liga Champions, Madrid telah memastikan satu tiket di babak semifinal. Pada babak perempatfinal, Luka Modric dan kawan-kawan mampu mengandaskan perwakilan Inggris yakni Liverpool.

Akan tetapi, Zidane juga tidak ingin timnya terlena dalam kondisi bagus tersebut, Laga kontra Getafe adalah hal penting untuk Madrid mengingat mereka masih harus mendongkrak diri untuk berada di posisi puncak. Karena itu, ia tetap meminta anaknya untuk tetap fokus.

“Sebagai pelatih saya merasa sangat bahagia, karena semua pemain memiliki komitmen kuat dan bersatu,” ucap Zidane.

“Kami senang karena masih memiliki peluang di dua kompetisi. Tetapi, kami harus memusatkan perhatian pada apa yang sedang kami lakukan karena besok kami menghadapi partai sangat penting.”

“Saya senang dengan apa yang saya lakukan setiap hari. Tim ini telah merebut banyak gelar tetapi mereka tetap menginginkan hal baru dan hal itu sangat bagus untuk seorang pelatih.”

“Hari demi hari kami akan terus berjuang dan bekerja keras. Kami tahu bagaimana menderita dan untuk bisa menang kami harus berjuang keras di dalam lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *