Tuesday , 16 July 2019 11:46
Home / La Liga / Zinedine Zidane Berkemungkinan Besar Lepas Gareth Bale Musim Depan
foto: marca.es

Zinedine Zidane Berkemungkinan Besar Lepas Gareth Bale Musim Depan

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan indikasi besar terhadap masa depan Gareth Bale. Pria berusia 46 tahun itu diyakini akan melepas pemain internasinal Wales tersebut pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pada pertandingan La Liga akhir pekan lalu menghadapi Real Sociedad, Zinedine Zidane sama sekali tidak menurunkan Bale dalam kekalahan 3-1 mereka di Anoeta. Kondisi tersebut membuat media meyakini jika Bale sama sekali tidak akan masuk kedalam skuad Zidane musim depan.

Lebih dari itu, kemarin Zidane memberikan pernyataan jika dia berkemungkinan besar akan melepas pemain yang dibawa dari Spurs seharga €91 juta tersebut.

“Sangat jelas dengan apa yang saya lakukan di akhir pekan ini, kita apa yang akan saya lakukan minggu depan dan apa yang terjadi tahun depan,” kata Zidane kepada wartawan seperti dikutip oleh Marca.

“Saya tidak tahu (tentang apa yang terjadi selanjutnya), kita akan melihat apakah dia [Bale] akan masuk skuad minggu depan tetapi dia baik-baik saja secara fisik.”

Berbeda dengan pernyataan yang ia katakan untuk Marcelo. Zidane nampak akan menahan Marcelo yang kerap digosipkan dengan Juventus.

“Marcelo? Dia adalah salah satu pemain penting dari tim ini, dia kritis bagi kami dan saya ingin memulihkan versi terbaik dari Marcelo dan sedikit demi sedikit dia akan mengatasinya.”

Baca Juga

James Rodriguez Menuju Atletico Madrid?

Madrid – Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan urung menerima tawaran dari Napoli. James justru lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *