Friday , 23 October 2020 0:18
Home / La Liga / Zinedine Zidane Bujuk Sergej Milinkovic Savic Gabung Real Madrid

Zinedine Zidane Bujuk Sergej Milinkovic Savic Gabung Real Madrid

MADRID – Menurut kabar yang beredar di Prancis, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mencoba mencegah upaya Paris Saint Germain untuk mendatangkan Sergej Milinkovic Savic.

Menurut kabar yang dilansir Le10Sport, PSG tengah berupaya untuk menyelesaikan penandatanganan Milinkovic Savic dari Lazio. Seperti diketahui Milinkovic Savic sendiri saat ini sedang diburu banyak klub top Eropa.

Laporan itu mengklaim jika Milinkovic Savic juga tertarik untuk menerima tawaran PSG. Namun Real Madrid disebut belum menyerah.

Zinedine Zidane dan agen Milinkovic Savic, Alain Migliacco telah sepakat bahwa mereka lebih menginginkan sang gelandang untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi Real Madrid memiliki batu sandungan tersendiri dimana mereka harus menjual pemain terlebih dahulu untuk memberikan ruang bagi Milinkovic Savic. Dengan kata lain akan ada tenggat waktu dimana Real Madrid harus menjual salah satu gelandangnya dan tenggat waktu inilah yang berkemungkinan besar akan dimanfaatkan Les Parisiens.

Sergej Milinkovic sendiri masih terikat kontrak di Olimpico hingga pertengahan 2024 mendatang. Menurut laporan sebelumnya, Lazio telah memberikan label harga senilai €100 juta untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Didatangkan dari Genk pada 2015 lalu, Milinkovic Savic telah memainkan 193 pertandingan kompetitif untuk Biancocelesti hingga sekarang.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *