Tuesday , 26 May 2020 6:30
Home / La Liga / Zinedine Zidane Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid
Foto: as.com

Zinedine Zidane Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

MADRID – Sebuah klaim mengejutkan dikeluarkan beberapa media yang menyebut Zinedine Zidane buka peluang meninggalkan Real Madrid.

Seperti dilansir dai Diario Gol, Zidane memberi isyarat melatih tim lain meski sudah sepakat untuk menambah kontrak kerja bersama Madrid.

Beberapa waktu lalu, Zidane mengungkapkan persetujuan menambah durasi masa kerja di Santiago Bernabeu sampai tahun 2021. Hal itu bersamaan dengan keluarnya gaji baru bagi Zizou sebesar 4,3 juta euro atau sekitar Rp 60,2 miliar per tahun.

Semua itu menjadi tak jelas karena Zidane justru belum menginginkan adanya tanda tangan secara formal. Ia menyiratkan sebuah pesan kalau dirinya membuka peluang meninggalkan Real Madrid.

Situasi ini coba dimanfaatkan klub kaya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. PSG dilaporkan sangat ingin membajak pelatih Real Madridtersebut.

Saat ini, PSG sedang menyusun rencana agar Zidane mau berlabuh ke Paris. Mereka tertarik dengan skema kepemimpinan Zidane yang sukses di Santiago Bernabeu.

Tak hanya itu, Zidane dianggap jauh lebih bisa mengendalikan para pemain bintang. Nama besar Zidane membuatnya sangat dihormati para pemain. Terbukti di Real Madrid, suasana ruang ganti cukup harmonis.

Zidane sebenarnya baru meneken kontrak baru bersama Madrid. Namun menurut laporan, bos PSG, Nasser Al Khelaifi, masih yakin bisa merebut Zidane dari Real Madrid.

PSG akan merayu Zidane dengan bayaran selangit. Mereka siap menjadikan Zidane sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia.

Jika mau pindah ke Parc des Princes, Zidane akan mendapat bayaran 25 juta euro per tahun. Bayaran yang didapat Zidane ini setara dengan gaji Neymar dan Lionel Messi.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *