Wednesday , 14 April 2021 11:05
Home / La Liga / Zinedine Zidane Eden Hazard Bakal Mampu Memberikan yang Terbaik untuk Real Madrid
Eden Hazard, Real Madrid

Zinedine Zidane Eden Hazard Bakal Mampu Memberikan yang Terbaik untuk Real Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi Eden Hazard yang sudah membaik saat ini dan ia yakin jika sang pemain bakal segera memberikan yang terbaik bagi timnya.

Eden Hazard diharapkan bisa menjadi bintang besar bagi Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Sayangnya ekspektasi itu belum bisa dipenuhi oleh pemain asal Belgia tersebut.

Sejak bergabung bersama Real Madrid Hazard sering mengalami cedera. Alhasil ia pun kesulitan menampilkan performa terbaiknya karena fisiknya tidak fit 100 persen.

Eden Hazard telah absen membela Real Madrid dalam enam pekan terakhir. Ia kembali mengalami cedera, kali ini di bagian pahanya.

Namun kini Eden Hazard sudah mulai latihan kembali bersama rekan-rekannya pada tengah pekan kemarin. Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi sang winger sekarang baik-baik saja, secara fisik dan mental.

“Ia terlihat baik bagi saya secara fisik dan moral,” ujar Zidane.

“Ia telah mengatasi semua cedera ini, ketidaknyamanan yang ia alami. Sekarang dia akan bersama kami dan saya berharap ia bisa bermain dan mendapatkan kontinuitas.”

“Eden memiliki masalah, itu benar. Tapi ia tidak pernah mengalami cedera jangka panjang sebelum yang pertama di Madrid. Ia memiliki kontrak panjang dan saya pikir ketika ia dalam performa terbaik ia akan mengesankan saya. Saya yakin akan hal itu.”

“Benar bahwa fans Real Madrid mungkin memiliki keraguan. Tetapi bagi pemain mana pun, ketika mereka mengalami cedera, itu sangat sulit. Ia pasti akan bermain dengan sangat baik di sini,” pungkasnya.

Baca Juga

Ronald Koeman, Barcelona

Kalah Dari Real Madrid, Ronald Koeman Sebut Wasit Rugikan Timnya

Madrid – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa cukup kesal terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin laga El Clasico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *