Tuesday , 14 July 2020 4:29
Home / La Liga / Zinedine Zidane Ingin Cristiano Ronaldo Pensiun Di Real Madrid
Foto: skysports.com

Zinedine Zidane Ingin Cristiano Ronaldo Pensiun Di Real Madrid

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji kehebatan Cristiano Ronaldo selama berseragam Los Merengues. Ia pun ingin pemain andalannya itu bisa pemain di Madrid.

“Cristiano harus ada di sini sampai kariernya selesai. Kehadirannya benar-benar sangat dibutuhkan tim,” ungkap Zidane seperti dikutip AS.

Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos pada final Piala Dunia Antarklub 2017. Golnya mengantarkan Real Madrid jadi juara dengan mengalahkan Gremio 1-0.

Pelatih asal Prancis itu menjelaskan lebih lanjut, sejak Ronaldo tiba 2009 lalu, Madrid adalah sebuah rumah yang bisa memberi sang pemain apa yang diinginkan sebagai pesepakbola.

“Tak ada yang bisa melakukan hal yang sama seperti dirinya. Saya sangat berharap ia bisa pensiun di sini,” jelas Zidane.

Menanggapi permintaan sang pelatih, Ronaldo pun membalasnya dengan positif. Mantan pemain Manchester United ini tak keberatan jika harus terus bersama Madrid hingga akhir kariernya.

“Saya bukan bos dari klub ini. Tapi, jika memungkinkan, saya ingin pensiun di Madrid. Kita lihat saja nanti,” ungkap pemain timnas Portugal tersebut.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *