Thursday , 14 November 2019 23:12
Home / La Liga / Zinedine Zidane Inginkan Neymar di Real Madrid

Zinedine Zidane Inginkan Neymar di Real Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut timnya masih berpeluang mendapatkan Neymar dan berharap bisa menuntaskan transfernya dalam waktu dekat.

El Real berada di baris terdepan. Manajemen Madrid terus melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk membahas transfer Neymar.

Los Blancos siap mengucurkan dana hingga 110 juta euro atau setara Rp 1,7 trilun demi memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Selain itu, Real Madrid juga akan melepas beberapa pemain ke PSG untuk memuluskan transfer penyerang berusia 27 tahun tersebut.

“Neymar adalah pemain hebat dan saya senang jika dia berada disini,” ujar Zidane seperti melansir Marca.

“Bisa terjadi banyak hal sampai akhir bursa transfer dan kami berharap itu bisa terwujud.” tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Dengan bursa transfer musim panas di Spanyol dan Prancis yang akan ditutup pada 2 September 2019, Madrid harus segera mengambil tindakan untuk merampungkan proses transfer Neymar.

Kendati demikian, Real Madrid masih harus bersaing dengan Barcelona sebagai kandidat favorit untuk kembali menjadi pelabuhan eks pemain Santos tersebut.

Baca Juga

Neymar Masih Impikan Transfer Menuju Barcelona

BARCElONA – Meski sempat batal gabung Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu, bintang PSG, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *