Sunday , 19 August 2018 15:18
Home / La Liga / Zinedine Zidane Isyaratkan Isco Bertahan Di Bernabeu
foto: managingmadrid.com

Zinedine Zidane Isyaratkan Isco Bertahan Di Bernabeu

MADRID – Turut menjawab soal rumor yang malibatkan Isco, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bila gelandang internasional Spanyol tersebut akan bertahan di Bernabeu musim depan.

Pekan lalu spekulasi soal kepergian Isco dari Real Madrid kian merebak sejalan dengan performa impresifnya bersama timnas Spanyol. Berbagai media Spanyol mengklaim bila sang pemain tidak mendapat kepercayaan yang sama di Real Madrid dari apa yang ia dapat di bawah arahan Lopetegui di Spanyol.

Akan tetapi isu tersebut langsung di jawab tegas oleh Zidane. Zidane menjelaskan bahwa Isco adalah pemain Real Madrid yang memiliki peluang dan kepercayaan yang sama dari pemain lainnya.

“Isco adalah pemain Real Madrid dan ia akan tetap berada disini.” ujar Zidane seperti dikutip Cadena Cope.

“Komentarnya tidak mengganggu saya, kami memiliki ikatan yang kuat dan dia adalah tipikal pemain yang jujur soal situasinya, tapi ini bukanlah masalah dan yang terpenting adalah kami bekerja sama dan menemukan versi terbaik dari dirinya.”

“Media selalu mengambil kalimat yang keluar dari pemain dan membuat cerita karangan mereka sendiri. Tetapi hanya saya dan Isco yang paham soal situasinya.”

Bersama Sergio Ramos, Isco sendiri kabarnya tidak dibawa Zidane dalam pertandingan kontra Las Palmas akhir pekan ini akibat mengalami gangguan kebugaran. Sementara itu Gareth Bale diyakini akan turun sejak awal laga.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *