Sunday , 20 June 2021 14:56
Home / La Liga / Zinedine Zidane Isyaratkan Rotasi Pada Pertandingan Melawan Cadiz
foto: okezone.com

Zinedine Zidane Isyaratkan Rotasi Pada Pertandingan Melawan Cadiz

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memberi isyarat bahwa dia akan merotasi starting eleven nya pada pertandingan melawan Cadiz akhir pekan ini.

Pernyataan Zidane ini mengikuti laporan dari Marca yang menyebut jika Real Madrid berkemungkinan akan melakukan rotasi pemain menjelang jadwal pertandingan yang padat di bulan ini, dimana pasukan Zinedine Zidane akan melakoni tujuh pertandingan hanya dalam waktu 21 hari.

Diketahui setelah pertandingan melawan Cadiz, Los Blancos akan menghadapi menghadapi Shakhtar Donestk dalam laga Liga Champions sebelum pertandingan El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona pada hari Sabtu depan. Laga di Liga Champions akan berlanjut melawan Borussia Monchengladbach pada minggu berikutnya.

Jadwal yang padat ini diyakini menuntut Zidane untuk merotasi pemainnya di pertandingan melawan tim promosi, Cadiz dan hal itu telah di konfirmasi langsung oleh Zinedine Zidane.

“Kami telah berbicara tentang perlunya rotasi berkali-kali, kami harus melakukan itu dalam musim yang sangat panjang,” jelas Zidane, seperti yang dikutip dari Marca.

“Kami memiliki pemain yang sangat bagus dan tidak ada pemain kami yang pernah beristirahat, mereka tidak berhenti. Kenyataannya adalah mereka semua berjuang untuk mendapatkan tempat dan itu adalah etos dari ruang ganti.”

“Cadiz merupakan tim yang sangat disiplin, yang baru saja dipromosikan, dan mereka akan menyulitkan kami,” tambah Zidane.

“Kami tahu semua tim sangat sulit untuk dihadapi, termasuk yang berasal dari Segunda karena itu kategori yang sangat kompetitif. Mereka akan mencoba untuk menang di sini dan kami tahu itu. Dan kami ingin memainkan permainan yang bagus.”

Baca Juga

Frenkie: Saya Berbicara Dengan Memphis, Akan Tetapi Itu Tidak Menentukan Apapun

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong telah membantah kabar yang menyatakan bahwa ia telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *