Thursday , 9 July 2020 18:59
Home / La Liga / Zinedine Zidane Konfirmasi Gareth Bale Ingin Bertahan
foto: tsn.ca

Zinedine Zidane Konfirmasi Gareth Bale Ingin Bertahan

MADRID – Sempat dirumorkan akan hengkang, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Gareth Bale ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim ini.

Sebelumnya klub Cina, Jiangsu Suning dikabarkan telah memiliki perjanjian untuk menandatangani Gareth Bale pada awal musim panas ini. Namun pembicaraan ini terputus lantaran Real Madrid menolak untuk melepas Bale tanpa ada bayaran dimuka.

Menurut beberapa laporan media lokal Spanyol, Bale tidak masuk kedalam rencana utama Zidane musim ini, yang berarti pemain internasional Wales tersebut akan lebih sering bermain sebagai pemain pengganti daripada diturunkan sejak awal.

Namun pada dua pertandingan pembuka La Liga, nyatanya Zidane memilih Bale pada starting line up nya. Selain itu Zidane juga mempertegas bila Bale berkeingnan untuk terus melanjutkan karirnya di Bernabeu.

“Apa yang berubah adalah bahwa dia [Bale] ingin bertahan, tidak lebih,” kata Zidane kepada wartawan ketika ditanyai tentang masa depan Bale seperti dikutip Football Espana.

“Yang menarik bagi kami, di tempat pertama, adalah bahwa dia ingin tetap disini dan itu adalah hal yang paling penting.”

“Sekarang, ada banyak rumor yang dihembuskan tentang situasi ini dan saya telah membicarakannya juga, tetapi yang paling penting adalah bahwa pemain ingin bertahan dan kami mengandalkan dia.”

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia telah menunjukkan itu dan saat ini dia harus terus melakukan apa yang telah dia lakukan.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *