Friday , 18 September 2020 18:02
Home / Liga Champions / Zinedine Zidane: Lawan Manchester City Gareth Bale Menolak untuk Diturunkan
Gareth Bale, Real Madrid

Zinedine Zidane: Lawan Manchester City Gareth Bale Menolak untuk Diturunkan

Madrid – Tidak adanya nama Gareth Bale dalam skuad Real Madrid melawan Manchester City sempat menimbulkan pertanyaan. Namun, sang pelatih, Zinedine Zidane, mengonfirmasi bahwa sang pemain lah yang menolak untuk bermain.

Real Madrid akan melanjutkan duelnya dengan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di markas The Citizens, Etihad Stadium.

Anak asuh Zinedine Zidane mengusung sebuah misi yang cukup berat. Selain harus tampil sebagai tim tamu, mereka juga wajib membalikkan situasi setelah kalah pada pertemuan pertama dengan skor 1-2.

Real Madrid wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 agar bisa melaju ke perempat final. Untuk melakukannya, tentu Los Blancos membutuhkan seluruh kekuatan di lini depan. Dalam situasi itu, mereka malah tak membawa Bale.

“Saya akan menjelaskan karena sudah banyak omongan yang tersebar. Kami memiliki rasa saling hormat antara pemain dengan pelatih, itu sudah jelas,” ujar Zidane saat memberikan penjelasan terkait kondisi Bale.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia memilih untuk tidak bermain, dan sisanya hanya untuk saya dan dia.”

“Saya sudah menjawab soal situasinya. Sisa obrolan hanya untuk sang pemain dan pelatih, dan saya takkan memberitahu anda,” tambahnya.

“Gareth Bale adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah. Saya menghormati itu. Dia memilih untuk tidak bermain. Semua yang ada di sini fokus untuk menghadapi pertandingan esok hari,” pungkasnya.

Baca Juga

‘Thomas Muller Itu Seperti Mesin, Dia Bisa Melakukan Apa Saja’

MUNICH – Mantan pemain Bayern Munchen, Patrik Andersson melihat kehebatan seorang Thomas Muller jelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *