Wednesday , 12 December 2018 2:04
Home / Bundesliga / Zinedine Zidane Masuk Radar Bayern Munchen
Zinedine Zidane, Real Madrid, Bayern Munchen

Zinedine Zidane Masuk Radar Bayern Munchen

Munich – Perjalanan Bayern Munchen pada awal musim 2018-19 ini tergolong jauh dari kata ideal. Kondisi yang kemudian berdampak pada kabar bakal lengsernya seorang Nico Kovac dari posisi pelatih kepala klub asal Jerman tersebut.

Hingga pekan ke-11, Bayern hanya mampu berada di posisi ke-5 klasemen dengan 20 poin. Die Roten kini tertinggal tujuh poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Bahkan, pada laga terakhir Robert Lewandowski dan kolega harus kalah di tangan Dortmund dengan skor akhir 3-2. Situasi tersebut kabarnya membuat posisi Niko Kovac tidak aman. Meskipun baru ditunjuk pada awal musim, namun sejauh ini pelatih berusia 47 tahun tengah berada di ambang pemecatan.

Tak hanya itu, kubu Bayern bahkan tengah mengamati situasi terkini dari Zinedine Zidane sebagai sosok suksesor yang paling ideal.

Eks pelatih Real Madrid dianggap sebagai sosok ideal bagi suksesor Kovac dari sejumlah manajer-manajer top Eropa yang kini masih terikat kontrak dengan pihak klub. Pelatih berdarah Prancis tersebut tergolong sukses kala dirinya membesut klub asal Spanyol.

Kendati demikian, Die Roten harus memiliki waktu esktra untuk merayu sang pelatih lantaran dirinya juga masuk dalam radar Manchester United. Zidane kabarnya menjadi opsi utama lantaran manajemen The Reds Devils siap memecat Jose Mourinho jika kinerja The Special One tak kunjung membaik.

Baca Juga

Arjen Robben Buka Peluang Kembali Ke Inggris?

MUNICH – Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan keinginannya untuk berpindah klub setelah membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *