Wednesday , 19 September 2018 4:57
Home / La Liga / Zinedine Zidane Mengaku Kesulitan Memilih Starting 11 Menghadapi Liverpool
foto: zimbio.com

Zinedine Zidane Mengaku Kesulitan Memilih Starting 11 Menghadapi Liverpool

MADRID – Memiliki skuat berlimpah dengan kualitas diatas rata-rata, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku dilema dalam memilih 11 pemain yang akan diturunkan sejak awal untuk menghadapi Liverpool akhir pekan nanti.

Di Spanyol ada perdebatan soal pemain mana yang akan mendampingi Cristiano Ronaldo di lini serang Los Blancos. Pasalnya semua penyerang Real Madrid Karim Benzema, Gareth Bale, Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez tersedia dalam skuat Zidane.

Sudah bukan rahasia lagi soal pemilihan pemain di lini serang, Real Madrid kerap dikaitkan dengan penjualan pemain. Nama Gareth Bale, Isco Alarcon dan Karim Benzema dikaitkan dalam pasar transfer musim panas ini.

“Memilih starting XI pada skuat ini membuat saya sakit kepala.” ujar Zidane seperti dikutip Diario AS.

“Tiga pemain depan [Bale, Benzema, Ronaldo] bagi saya adalah yang terbaik, karena mereka telah menunjukkan berkali-kali kualitas mereka yang bagus.”

“Tapi kemudian saya juga harus memberi pemain lain kesempatan, setia pada perintah saya dan keyakinan saya dalam melakukan rotasi, dalam gaya dan formasi yang berbeda tetapi saya tidak akan mengatakan sekarang. Sayak bahkan tidak tahu dengan diri saya sendiri.”

Zinedine Zidane juga memberikan komentarnya soal performa angin-anginan yang menimpa Cristiano Ronaldo di awal musim ini.

“Cristiano tahu bahwa seorang pemain dapat mengalami saat-saat sulit tetapi kesadaran diri itulahyang membuatnya menjadi pemain terbaik karena beberapa pemain menderita di bawah tekanan, dan yang lainnya adalah sebaliknya.”

“Dia (CR7) merespon dengan sempurna terhadap kritik karena semakin dia menerima semakin baik pula permainannya, jadi anda (pers) harus berhati-hati ketika mengatakan dia tidak cukup baik.”

“Saya selalu positif, saya punya sifat itu sekarang karena saya diajarkan oleh orang tua saya bahwa untuk mencapai hal-hal itu anda harus percayai. Karena jika anda berpikir anda akan gagal, maka anda akan gagal.”

Baca Juga

Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *