Monday , 14 October 2019 13:43
Home / La Liga / Zinedine Zidane Miliki Torehan Bagus Kontra Barcelona
Foto: sportsnet.ca

Zinedine Zidane Miliki Torehan Bagus Kontra Barcelona

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki torehan bagus kontra Barcelona. Jika kembali membawa Madrid tak menelan kekalahan melawan Barca, Zidane berpeluang mengukir catatan spesial.

Real Madrid dan Barcelona akan saling adu kekuatan di Santiago Bernabeu pada pekan ke-33 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4). Duel ini penting bagi kedua klub demi menjaga asa meraih gelar juara liga.

El Real saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 75 poin. Mereka unggul dua poin atas El Barca yang berada di posisi kedua, namun sudah menjalani satu laga lebih banyak.

Bagi Real Madrid, kemenangan tak hanya meraih tiga poin penuh, namun juga melanjutkan tren bagus melawan Barcelona. Sejak diasuh Zinedine Zidane pada 4 Januari 2016, Madrid berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang kontra Barca.

Andai meraih poin atas Los Cules, Zidane akan menjadi pelatih Los Blancos kedua yang tidak terkalahkan dalam tiga laga perdana El Clasico. Sebelumnya, Radomir Antic menjadi pelatih Madrid yang tak menelan kekalahan dalam tiga laga perdana melawan Barca, dengan rincian satu kemenangan dan dua hasil imbang pada 1992.

“Kami harus tampil hebat untuk memenangkan pertandingan ini. Kami terbiasa dengan jenis laga seperti ini, ini hanya pertandingan lain dan duel ini sangat penting bagi kami. Ada banyak kelelahan selama musim ini namun kami ingin terus bergerak ke arah yang sama,” ucap Zidane.

Peluang Zinedine Zidane membawa Real Madrid meraih kemenangan dalam laga ini terbilang besar. Pasalnya, Madrid hanya menelan dua kekalahan, satu hasil imbang, dan meraih tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi melawan Barcelona di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *