Sunday , 20 June 2021 7:30
Home / La Liga / Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid Belum Memenangkan Apapun
foto: marca.es

Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid Belum Memenangkan Apapun

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas dengan hasil yang didapat di Anfield saat pasukannya menghadapi Liverpool dalam lanjutan pertandingan Liga Champions. Akan tetapi meski mereka lolos, Zidane menegaskan bahwa timnya belum memenangkan apapun.

Sebagaimana diketahui Real Madrid berhak atas satu tiket babak semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Liverpool dengan agregat 3-1. Dalam laga leg kedua yang dihelat di Anfield dini hari tadi, kedua kesebelasan bermain sama kuat dengan skor kacamata, sehingga modal 3-1 saat bermain di Madrid tidak berubah.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, Zidane menegaskan bahwa kemenangan ini bukanlah apa-apa, karena mereka memang belum memenangkan gelar apapun musim ini.

“Kami tahu kami akan menderita dan kami sudah mengetahui Liverpool yang tampil sangat kuat dalam 15 menit pertama,” kata Zidane pasca pertandingan pada Marca.

“Ini adalah situasi yang normal, kami berada di perempat final Liga Champions. Tapi pada akhirnya kami lolos dan kami sangat senang. Kami semua bersama dan tim selalu ada disana dan menginginkan lebih. Kami belum memenangkan apa pun, tapi kami masih hidup di dua kompetisi.”

Real Madrid sendiri akan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions. Pertemuan pertama di Madrid akan dimainkan pada 27 April, sementara pertandingan tandang akan dimainkan pada 4 Mei.

Adapun sebelum pertandingan leg pertama itu, Real Madrid akan meladeni tiga pertandingan La Liga menghadapi Getafe, Cadiz dan Real Betis.

Baca Juga

Frenkie: Saya Berbicara Dengan Memphis, Akan Tetapi Itu Tidak Menentukan Apapun

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong telah membantah kabar yang menyatakan bahwa ia telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *