Friday , 7 August 2020 7:52
Home / La Liga / Zinedine Zidane Puji Thibaut Courtois Atas Kemenangan Menghadapi Alaves
foto: lequipe.fr

Zinedine Zidane Puji Thibaut Courtois Atas Kemenangan Menghadapi Alaves

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji kualitas seorang Thibaut Courtois di bawah mistar menyusul kemenangan kandang mereka atas Alaves dinihari tadi.

Seperti diketahui pada laga yang digelar di Alfredo Di Stefano Stadium dalam lanjutan jornada La Liga ke-35, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 2-0. Adalah Karim Benzema dan Marco Asensio, aktor yang membuat Real Madrid kian nyaman di puncak klasemen dengan selisih 4 poin dari Barcelona.

Namun Zidane Zidane justru memberikan pujian paling berat kepada sang penjaga gawang. Pujian ini dialamatkan atas dasar aksi Courtois saat menyelamatkan gawang dari tembakan Lucas Perez dan Joselu. Serta penjaga gawang asal Belgium itu juga mencetatakan 6 clean sheet secara berturut-turut.

“Kami pantas menang. Ini adalah tiga poin penting,” imbuh Zidane pada Movistar.

“Kami masih memiliki tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, sekarang kami akan beristirahat dan bersiap kembali untuk pertandingan berikutnya.”

“Saat ini, kami tidak kebobolan banyak gol. Courtois telah menjadi pengaruh besar, dan dia telah memainkan peran besar dalam menjaga gawang kami dari kebobolan.”

Adapun di tiga pertandingan sisa, Real Madrid akan bertemu dengan Granada, Villarreal dan Leganes.

Baca Juga

Atletico Madrid Buru Jan Vertonghen Yang Berstatus Bebas Transfer

MADRID – Raksasa La Liga, Atletico Madird kabarnya sedang memburu tanda tangan bek senior asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *