Wednesday , 27 May 2020 7:19
Home / La Liga / Zinedine Zidane Sanjung Kualitas Harry Kane
Foto: skysports.com

Zinedine Zidane Sanjung Kualitas Harry Kane

MADRID – Jelang lanjutan partai Liga Champions pekan ke-3, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujiannya terhadap bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane mencetak 43 gol di tahun 2017, jumlah yang sama dengan pencapaian Cristiano Ronaldo, dan juga Kane merupakan top skorer sementara di Liga Champions dengan torehan lima gol.

Pertandingan Liga Champions grup H pekan ke-3, Real Madrid akan menjamu Tottenham Hotspur di Estadio Santiago Bernabeu dini hari pagi nanti (19/10). Pertandingan tersebut sekaligus menentukan siapa yang akan mengakhiri paruh pertama sebagai pemuncak klasemen. Seperti diketahui Real Madrid dan Spurs sama-sama memiliki poin maksimal yakni enam poin.

“Kami paham Harry Kane adalah pemain yang hebat, namun Tottenham bukanlah hanya seorang Kane. Mereka memiliki keseluruhan pemain yang bagus.” ujar Zidane seperti dikutip Football Espana.

“Masa depan Kane? Saya tidak tahu, namun kehadirannya sangat krusial untuk Tottenham. Dia hebat dalam hal apapun, segala sesuatu yang ia lakukan bertujuan untuk gol, dia selalu menemukan celah. Dia adalah pemain yang kumplit.”

“Kane vs Ramos? Kita dapat membahas Ramos sekarang. Dia adalah pemimpin kami, namun saya tidak akan mengatakan dia hanyalah seorang pesepakbola karena dia memiliki segalanya.”

“Ramos adalah orang yang bicara apa adanya. Jika dia perlu berbicara serius terhadapmu, maka dia akan melakukannya di depan wajahmu.”

“Dia merupakan fenomenal dan juga sebagai manusia. Saya pernah bermain bersamanya beberapa tahun yang lalu dan dia tidak berubah. Itulah yang membuatnya fenomenal.”

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *