Friday , 18 June 2021 1:02
Home / Liga Champions / Zinedine Zidane Sebut Eden Hazard Siap Bermain Melawan Chelsea
Eden Hazard, Real Madrid

Zinedine Zidane Sebut Eden Hazard Siap Bermain Melawan Chelsea

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut jika skuad asuhannya siap memberikan yang terbaik di laga semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini. Salah satunya adalah Eden Hazard yang siap untuk dimainkan.

Real Madrid sukses memastikan diri untuk lolos ke babak semi final Liga Champions musim ini usai membekuk Liverpool. Berdasarkan hasil undian yang dibuat UEFA, tim besutan Zinedine Zidane tersebut akan berjumpa dengan Chelsea.

Laga melawan Chelsea kali ini akan menjadi laga yang spesial bagi Eden Hazard. Karena ia sempat menghabiskan beberapa tahun karirnya untuk memperkuat The Blues sebelum berseragam Real Madrid di tahun 2019 lalu.

Namun kondisi Eden Hazard sejatinya tidak fit karena ia masih mengalami cedera. Sehingga ia diragukan bisa bereuni dengan The Blues di semi final nanti.

Disisi lain Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mengonfirmasi bahwa reuni Eden Hazard dan Chelsea akan terjadi. Karena ia mengonfirmasi sang pemain bisa comeback di laga krusial tersebut.

“Hazard sudah baikan dan ia siap bermain. Ia sangat ingin bermain di laga ini, lebih dari siapapun,” ucap Zidane.

“Kami harus berhati-hati dengan cedera yang dialami Carvajal dan Hazard, karena cedera mereka sering kambuh. Namun sejauh ini kondisi keduanya sudah membaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *