Tuesday , 20 April 2021 14:02
Home / La Liga / Zinedine Zidane Tanggapi Rumor Kepergian Raphael Varane
Raphael Varane, Real Madrid

Zinedine Zidane Tanggapi Rumor Kepergian Raphael Varane

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan tanggapan terkait rumor masa depan Raphael Varane. Sang juru taktik percaya anak asuhnya tersebut akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu meski santer dikaitkan dengan Manchester United.

Raphael Varane sudah membela Real Madrid sejak tahun 2011. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan El Real hingga tahun 2022.

Meskipun masih memiliki kontrak pemain asal Prancis itu tetap santer disebut-sebut akan pergi dari Real Madrid. Sebab ia dikabarkan menunda perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu.

Kondisi tersebut membuat Raphael Varane kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada Liverpool, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

Mendengar desas desus masa depan Raphael Varane, Zinedine Zidane mengaku optimis sang bek akan bertahan di Madrid karena ia bahagia di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak berpikir ia memikirkan klub lain selain Real Madrid,” ucap Zidane.

“Ia selalu mengatakannya, ia selalu berbicara tinggi tentang klub. Saya pikir orangnya sangat bahagia di sini. Saya hanya melihatnya bertahan di sini.”

“Bukan hanya saya yang ingin mempertahankan Varane. Ia adalah bagian dari klub ini, kami sangat beruntung bisa membawanya ke Madrid.”

“Ia memiliki karir yang hebat, ia mencapai banyak hal sejak ia berada di sini. Tentu saja, ia tidak akan dijual ke klub lain, baik itu bagi saya atau orang lainnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid

Raphael Varane Kian Dekat dengan Pintu Keluar Real Madrid?

Madrid – Masa depan Raphael Varane bersama Real Madrid memasuki babak baru. Sang pemain kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *