Thursday , 14 November 2019 20:40
Home / La Liga / Zinedine Zidane Tegaskan Keylor Navas Akan Bertahan
foto: bleacherreport.net

Zinedine Zidane Tegaskan Keylor Navas Akan Bertahan

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara soal rumor yang mengaitkan sang penjaga gawang, Keylor Navas. Zidane menegaskan bahwa ia tidak ingin kehilangan sang penjaga gawang musim ini.

Seperti diketahui Keylor Navas berada di belakang Thibaut Courtois dalam urutan penjaga gawang pilihan utama musim lalu dan musim ini diyakini posisi itu tidak berubah.

Sementara penjaga gawang lainnya, Luca Zidane dan Andriy Lunin telah meninggalkan Los Blancos dengan kesepakatan pinjaman. Adapun Keylor Navas diklaim tidak tertarik untuk menghabiskan musim ini sebagai pemain pengganti.

“Saya tidak bisa membayangkan tim tanpa Keylor Navas, saya tidak merenungkan kepergiannya,” kata Zidane kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat, seperti dikutip oleh Marca.

“Dia selalu menjadi pemain penting bagi kami. Keylor belum memberitahuku bahwa dia ingin pergi.”

“Dia senang di sini dan ingin menunjukkan bahwa dia bisa bermain di sini. Dia adalah seorang profesional dan saya akan mengandalkannya. Sampai pertandingan kedua, dia akan banyak dibicarakan, tapi aku tahu Keylor memiliki dampak di musim ini.”

Menurut berbagai laporan, Real Madrid telah dikaitkan dengan penjaga gawang veteran lain andai Keylor hengkang dari Bernabeu. Los Blancos disebut tertarik untuk membawa Pepe Rein dan Willy Caballero.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *