Monday , 1 June 2020 4:46
Home / Premier League / ‘Zlatan Belum Memutuskan Apapun’
foto: ballball.com

‘Zlatan Belum Memutuskan Apapun’

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola menegaskan bahwa kliennya sama sekali belum memutuskan klub mana yang akan dibela musim depan.

Meluruskan pendapat media, belakangan ini media Inggris memang tengah gencar mewartakan kedekatan Ibrahimovic dengan manajer baru Manchester United, Jose Mourinho.

Namun Raiola mengklaim bahwa Ibrahimovic sama sekali belum memutuskan masa depannya. Selain United, beberapa klub dari Cina dan MLS juga kerap dikaitkan dengan ujung tombak asal Swedia tersebut.

“Apakah Zlatan harus ke United? Akankah seluruh penduduk Swedia tidak akan tidur jika itu tidak terjadi? Kami belum memutuskan, itu mungkin akan menjadi kejutan.” ungkap Raiola pada media Swedia Expressen.

“Yang jelas dia belum akan pensiun.”

“Semua orang membicarakan tentang Inggris, itulah sebabnya saya tidak ingin berbicara banyak. Ada tawaran dari Inggris dan Eropa, dari luar Eropa juga ada. Tapi pandangan bahwa Zlatan harus ke United tidaklah benar.”

“Zlatan Ibrahimovic adalah raja dan klub yang menginginkannya harus membayar biaya transfer.”

Musim ini penyerang yang sudah berusia 34 tahun itu masih mampu mencetak 52 gol bersama PSG di semua kompetisi.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Saingi Valencia Dalam Perburuan Stefan Savic

LONDON – Dengan ambisi menambah amunisi dilini belakang, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *