Tuesday , 26 May 2020 9:52
Home / Piala Dunia 2018 / Zlatan Ibrahimovic Beri Komentar Jelang Partai Play Off Sweden vs Italy
foto: dailystar.co.uk

Zlatan Ibrahimovic Beri Komentar Jelang Partai Play Off Sweden vs Italy

MANCHESTER – Bomber Manchester United yang sudah menyatakan pensiun dari timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic memberikan sedikit komentar jelang pertandingan negara kelahirannya kontra Italia.

Demi menembus fase grup Piala Dunia 2018, dua tim kuat, Italia dan Swedia harus saling bunuh di partai play-off zona Eropa. Pertandingan itu akan dihelat di Friends Arena, Swedia pada 11 November mendatang.

Dalam wawancaranya Ibra juga mengungkap soal peta kekuatan Swedia setelah ia memutuskan untuk menggantung sepatu beberapa bulan yang lalu.

“Ini akan menjadi dua pertandingan yang hebat, dua-duanya merupakan lawan yang tangguh.” imbuh Ibrahimovic pada Sky Sport Italia..

“Kedua tim akan melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan, jadi ini seperti pertandingan final. Pertandingan play off sangat berbeda dengan pertandingan di fase grup.”

“Swedia bermain tanpa beban, karena sejak saya pergi, tidak ada yang menyangka mereka akan melaju sejauh ini, baik dari media maupun dari fans sendiri. Ketika saya bermain, level permainan meningkat, jadi ini akan menurun karena ketidak hadiran saya.”

“Dengan kata lain tim bermain lebih kolektif, lebih sedikit beban yang mereka pikul. Pemain pun tidak begitu berpengalaman, tetapi proyeknya adalah ambisius.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *