Thursday , 14 November 2019 11:36
Home / Premier League / Zlatan Ibrahimovic Bersiap Tinggalkan Manchester United
Foto: dailystar.co.uk

Zlatan Ibrahimovic Bersiap Tinggalkan Manchester United

MANCHESTER – Karier Zlatan Ibrahimovic di pentas Liga Primer Inggris bersama Manchester United diyakini telah berakhir. Keluarga Ibrahimovic diklaim telah bersiap meninggalkan Kota Manchester.

Ibrahimovic yang tampil mengagumkan dalam debutnya di premiership dengan mencetak 28 gol dari 46 partai di semua ajang kompetisi termasuk 17 gol dari 28 partai liga, mengalami cedera parah pada lututnya saat tampil pada leg kedua babak perempat final Liga Europa menjamu Anderlecht di Old Trafford, 20 April lalu.

Cedera tersebut membuat Ibrahimovic harus menjalani operasi di Pittsburgh, AS. Belum ada konfirmasi berapa lama Ibrahimovic pulih. Kabar lain menyebutkan bahwa mantan bomber Paris Saint Germain ini baru sembuh total pada awal 2018.

Menurut Sunday People, Ibrahimovic telah memutuskan untuk meninggalkan Setan Merah. Karena itu, keluarganya pun telah berkemas-kemas untuk pindah dari rumah sewaannya yang terletak di Hale, Cheshire, meskipun Ibrahimovic telah menyewanya sampai awal musim depan.

Sumber itu pun mengklaim kepada sejumlah rekan-rekan dan sahabatnya kalau keluarga Ibrahimovic telah mengucapkan selamat tinggal.

Diyakini, Ibrahimovic akan menjalani proses rehabilitasi di kampung halamannya, Malmoe, Swedia, di bawah arahan fisioterapi kepercayaannya, Richard Dahan.

Sejatinya Manchester United telah memberikan tawaran pada Ibrahimovic guna menjalani proses pemulihan di fasilitas klub yang terletak di Carrington. Namun, tawaran ini ditolak.

Dengan prakiraan durasi pemulihan berjalan 9 bulan, muncul kemungkinan Ibra akan melanjutkan kariernya di kompetisi Major League Soccer (MLS) yang mulai bergulir pada Februari 2018.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *