Monday , 25 May 2020 6:04
Home / Premier League / Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembali Bermain Paling Cepat Desember
Foto: metro.co.uk

Zlatan Ibrahimovic Bisa Kembali Bermain Paling Cepat Desember

MANCHESTER – Kabar baik untuk Manchester United. Sang bintang, Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan sudah bisa bermain lagi paling cepat pada bulan Desember mendatang.

Perkiraan itu keluar setelah melihat proses pemulihan cedera Ibrahimovic berjalan dengan baik.  Pemain internasional Swedia tersebut bisa tampil rutin lagi bersama Setan Merah di awal tahun 2018.

Seperti diketahui, Ibra mendapat cedera lutut saat membela Manchester United di Liga Europa, April lalu. Ia harus menjalani operasi dan imbasnya absen sampai musim berakhir.

Striker berusia 36 tahun ini kemudian direkrut lagi oleh klub asuhan Jose Mourinho dengan durasi kontrak semusim. Karena hal itu, Ibra kemudian lebih giat dalam proses pemulihannya.

Selama berlatih di kompleks latihan Man United di Carrington, beberapa pekan terakhr, ia ditemani Andy Cole yang juga menjalani operasi transplantasi ginjal pada April.

“Dia melakukannya (pemulihan) dengan sangat baik. Saya bicara dengan Zlatan saat di gym beberapa saat lalu. Saya pikir dia berharap bisa kembali kemungkinan pada Desember atau Januari,” kata Cole seperti dilansir FourFourTwo.

Musim lalu, mantan pemain Paris Saint-Germain ini berperan penting bagi produktivitas lini serang Manchester United dengan mampu mencetak total 28 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi.

“Dia akan membawa sesuatu untuk tim. Seperti yang kita tahu, musim lalu dia sangat fantastis. Akan bagus kalau bisa melihatnya kembali saat dia sudah sembuh,” Cole menambahkan.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *