Sunday , 18 April 2021 3:46
Home / Europa League / Zlatan Ibrahimovic Diragukan Tampil Melawan Manchester United
foto: latimes.com

Zlatan Ibrahimovic Diragukan Tampil Melawan Manchester United

MILAN – Bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berkemungkinan besar akan absen dalam pertandingan Liga Eropa melawan mantan klubnya, Manchester United hari Jum’at pekan depan. Menurut kabar Ibra mengalami cedera otot paha selama pertandingan Serie A melawan Roma pada akhir pekan lalu.

Penyerang Swedia itu kemudian menjalani tes medis setelah pertandingan dan Milan mengkonfirmasi bahwa ia menderita masalah adduktor.

Ibrahimovic diyakini akan melewatkan pertandingan pertama babak 16 besar Liga Eropa melawan Man Utd, dan diragukan pula untuk kembali pada pertandingan leg kedua tanggal 19 mendatang.

Sebagaimana diketahui Zlatan Ibrahimovic harus keluar lapangan lebih cepat pada menit ke-56 untuk digantikan Rafael Leao saat bertanding di Stadio Olimpico pada Minggu malam. Pada laga itu Milan sendiri keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2.

Peran Ibra sejak didatangkan pada Januari tahun lalu sangatlah vital untuk Rossoneri. Pemain berusia 39 tahun itu telah mencetak 16 gol dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan 14 gol dicetak di ajang Serie A.

Dia juga membantu Milan lolos ke babak 16 besar Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi United di Manchester pada 11 Maret sebelum pertandingan kedua di Italia tujuh hari kemudian.

Laporan awal menunjukkan bahwa Ibra akan absen selama tiga minggu, yang pasti akan membuatnya absen dari leg pertama dan hampir pasti dipertandingan leg kedua.

Baca Juga

Edinson Cavani, Manchester United

Owen Hargreaves Sarankan Manchester United untuk Pertahankan Edinson Cavani Musim Depan

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Owen Hargreaves memberikab sebuah saran kepada The Red Devils¬†untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *