Tuesday , 14 July 2020 8:06
Home / Liga Champions / Zlatan Ibrahimovic Masuk Skuat Manchester United Di Liga Champions
Foto: twitter.com

Zlatan Ibrahimovic Masuk Skuat Manchester United Di Liga Champions

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memasukkan nama penyerang veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ke dalam skuat asuhannya yang disiapkan menghadapi babak penyisihan Liga Champions yang akan mulai bergulir pekan depan.

Ibrahimovic yang baru saja kembali menandatangani kontrak resmi bersama The Red Devils, diperkirakan baru akan kembali tampil di lapangan hijau pada paruh kedua musim atau Januari 2018.

Namun, masuknya nama striker berusia 35 tahun tersebut dalam skuat Mourinho berintikan 24 pemain yang dikirimkan ke UEFA, memberikan indikasi tegas Ibrahimovic bisa tampil lebih dini ketimbang prakiraan semula.

Untuk diketahui, babak penyisihan grup Liga Champions akan dimulai pada 12-13 September dan berakhir pada 6 Desember mendatang. Manchester United sendiri sesuai dengan hasil undian tergabung dalam Grup A bersama FC Basel, Benfica, dan CSKA Moscow.

Di laga perdana, Selasa (12/9) pekan depan, United akan menjamu Basel. Dan di laga terakhir, mereka akan melayani tantangan CSKA Moscow di Old Trafford.

Selain Ibrahmovic, Mourinho juga memasukkan striker muda James Wilson yang baru saja pulih dari cedera panjang pada lututnya. Wilson masuk dalam kategori List A. Sementara, Marcus Rashford, yang baru akan genap berusia 20 tahun pada 31 Oktober, masuk dalam kategori List B.

Baca Juga

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *