Friday , 7 August 2020 8:15
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Murka Dengan Pergeseran Target AC Milan
foto: en.as.com

Zlatan Ibrahimovic Murka Dengan Pergeseran Target AC Milan

MILAN – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa kondisi AC Milan saat ini sudah berubah daripada tim yang ia kenal dulu. Menurutnya ini bukanlah Milan yang lapar akan gelar.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi sejak bergabung kembali ke Milan di bulan Januari lalu, performa Ibrahimovic tetap mengesankan. Ia menjadi sosok inspirasional dalam kebangkitan Milan di paruh kedua musim ini. Sumbangan 5 gol dari 11 penampilannya adalah jawaban absolut.

Akan tetapi dalam beberapa hari belakangan ini, Ibrahimovic merasa kecewa dengan sikap manajemen Milan. Bahkan legenda asal Swedia itu mengancam untuk tidak bertahan jika Milan tidak berubah.

“Ini bukan Milan saya, semuanya dilakukan secara berbeda sekarang. Target mereka tidak lagi seperti dulu.” katanya kepada Sportmediaset.

“Saya ingin melihat mereka bertarung demi Scudetto dan Liga Champions. Saya masih menikmati bermain disini, tetapi saya tidak bermain untuk kontrak.”

“Saya bermain untuk mencapai tujuan yang merangsang saya. Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan tahun depan.”

Rossoneri saat ini bertengger di posisi tujuh klasemen sementara. Mereka terpaut dua poin dari Roma dan Napoli yang berada di zona Liga Eropa.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *