Tuesday , 20 October 2020 3:57
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan
AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga perdana Serie A musim 2020/21. Ujung tombak asal Swedia tersebut begitu optimis mampu menyumbang banyak gol bagi timnya musim ini.

Zlatan Ibrahimovic tampil sejak menit awal saat AC Milan bersua Bologna di San Siro. Ia berhasil mencetak dua gol yang membuat timnya bisa meraih tiga poin sempurna.

Gol pertama ia cetak melalui tandukan pada menit ke-35. Ibrahimovic sukses menuntaskan umpan lambung dari Theo Hernandez.

Hingga pada menit ke-51 Ibrahimovic mencetak gol keduanya. Kali ini ia mencetak angka dari titik putih setelah Ismael Bennacer dijatuhkan Riccardo Orsolini di kotak penalti.

Usai berhasil mencetak dua gol, Ibrahimovic cukup yakin jika dirinya masih memiliki ketajaman sebagai striker meskipun usianya tidak lagi muda.

“Kondisi saya sedang baik, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan kompetitif kedua musim ini,” buka Ibrahimovic.

“Kami meraih kemenangan dan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Andai saya masih berusia 20 tahun, saya pasti bisa mencetak dua gol lagi.”

“Saya tidak tua, saya seperti Benjamin Button, saya mulai saat berusia tua dan mati muda! Terlepas dari candaan, tim sudah bekerja dengan baik, kami belum 100 persen dan membuat kesalahan yang bisa dihindari, tapi itu pertanda baik.”

“Targetnya adalah melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Pemain muda sedang bekerja keras, mereka mendengarkan, disiplin dan setelah enam bulan terakhir tahu apa yang harus dilakukan untuk bermain dengan baik,” tutup sang striker.

 

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *