Sunday , 7 March 2021 6:52
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Peringatkan Milan Untuk Tidak Jumawa
foto: indosport.com

Zlatan Ibrahimovic Peringatkan Milan Untuk Tidak Jumawa

MILAN – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa timnya hingga saat ini belum memenangkan apapun terlepas dari performa mengesankan di musim 2020/2021.

Performa anak asuh Stefano Pioli sejauh ini telah mendapat banyak pujian dengan rekor belum terkalahkan di Serie A dari 10 kali tampil.

Disamping itu, penyerang gaek yang memimpin pasukan muda Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dia belum ingin untuk menggantung sepatu dan ingin terus selama mungkin.

“Saya akan terus bermain sampai saya tidak bisa melakukan hal-hal yang saya lakukan seperti sekarang.” kata Zlatan kepada BBC Sport.

“Saya hanya harus menjaga fisik yang baik dan sisanya akan diselesaikan dengan sendirinya.”

“Kami berada dalam performa yang luar biasa – kami bermain dengan baik, kami melakukan yang terbaik. Tapi kami masih belum memenangkan apa pun, kami harus mengingat itu.”

Legenda asal Swedia itu juga turut membandingkan tantangan yang berbeda antara masa pertama dan keduanya di San Siro.

“Pertama kali saya datang ke Milan, saya datang ke klub yang memperebutkan gelar, sementara yang kedua saya datang dalam situasi untuk membawa klub dan tim ini kembali ke habitatnya.”

“Ini adalah tantangan yang berbeda, itu tantangan yang saya suka, karena ketika mereka mengatakan itu terlalu sulit, hampir tidak mungkin, di situlah saya muncul dalam gambar dan di situlah saya merasa hidup.”

Akhir pekan ini AC Milan akan menjamu Parma di San Siro dalam lanjutan Serie A jornada ke-11. Milan telah mengumpulkan 26 poin dari 10 kali bermain dan mereka berjarak 4 poin dari Sassuolo yang berada di posisi runner up.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Juventus

Cristiano Ronaldo Berharap Juventus Sediakan Kontrak Baru

Turin – Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memang tidak sepenuhnya bahagia di Juventus. Akan tetapi ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *