Wednesday , 1 April 2020 16:20
Home / Premier League / ‘Zlatan Ibrahimovic Pernah Pertimbangkan Gabung Leeds United’
foto: prokal.co

‘Zlatan Ibrahimovic Pernah Pertimbangkan Gabung Leeds United’

MILAN – Bomber asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa ia pernah diajak bicara dengan pemilik Leeds United sebelum menekan kontrak di AC Milan pada jendela transfer musim dingin lalu

Pada awal tahun lalu, Zlatan Ibrahimovic memegang status sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir. Pada saat itu beragam spekulasi dilambungkan termasuk isu dengan Leeds, sebelum pada akhirnya pemain berusia 38 tahun tersebut menekan kontrak di San Siro.

Andrea Radrizzani, selaku pemilik Leeds mengungkap bahwa ia pernah berupaya untuk membawa Ibrahimovic saat itu. Dalam wawancaranya, Radrizzani juga mengakui ingin membawa Cavani ke Elland Road.

“Saya berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic secara lebih konkret,” kata Radrizzani kepada Sky Italia.

“Dia bisa memberi kami dorongan yang besar tetapi dia memutuskan untuk pergi ke AC Milan. Dia sangat jujur ​​dan transparan kepada saya.”

“Kami harus rasional dan koheren dengan strategi pelatih dan tim. Saya bahkan belum berbicara dengan Marcelo Bielsa tentang rencana saya membawa Cavani dan Ibrahimovic karena kami belum membahas soal evaluasi skuad.”

Leeds United diketahui menargetkan seorang striker selama bursa transfer Januari untuk membantu Patrick Bamford di lini serang.

Setelah diskusi dengan Ibrahimovic dan Cavani gagal, Leeds menandatangani striker internasional Prancis U-21 Jean-Kevin Augustin dengan status pinjaman dari Leipzig dan pemain sayap Manchester City Ian Poveda untuk memperkuat serangan mereka.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Peluang MU Dapatkan Jadon Sancho Semakin Besar

Hans-Joachim Watzke selaku Direktur Borussia Dortmund, menegaskan jika pihaknya berharap untuk bisa mempertahankan Jadon Sancho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *