Thursday , 29 October 2020 12:48
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan
foto: Twitter @acmilan

Zlatan Ibrahimovic Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

MILAN – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah mengakhiri spekulasi soal masa depannya di AC Milan dengan menandatangani kontrak baru di San Siro berdurasi satu tahun.

Dikabarkan Zlatan Ibrahimovic akan menerima besaran gaji senilai € 7 juta dalam kontrak barunya. Adapun ia merubah nomor punggungnya dari 21 menjadi 11 di musim depan.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak untuk Zlatan Ibrahimovic. Ia memperpanjang kemitraan dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2021,” demikain pernyataan klub dini hari tadi.

Berita ini sendiri merupakan berita yang sangat baik untuk Milan, sejalan dengan ambisi klub untuk terus melanjutkan tren positif mereka baru-baru ini di bawah Stefano Pioli.

Milan naik ke peringkat keenam setelah mereka meraup kemenangan sembilan kali dan imbang tiga kali dari 12 pertandingan Serie A terakhir mereka.

Peran Ibrahimovic dalam peningkatan performa itu sangat terasa bagi Milan. Tercatat Rossoneri hanya kalah dua kali di liga setelah kedatangannya dari LA Galaxy di bulan Januari, dengan Ibra mencetak 10 gol dan memberikan lima assist dalam 18 penampilannya di liga.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *