Tuesday , 22 September 2020 19:22
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic: Saya Mirip dengan Benjamin Button
AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Saya Mirip dengan Benjamin Button

Milan – Striker gaek yang kini memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, membungkam kritik yang menyebut jika dirinya sudah tua dan lemah. Sang pemain bahkan menyebut kegemilangannya bersama Rossoneri kali ini baru sebatas pemanasan.

Ketika AC Milan memutuskan untuk mendatangkan Ibrahimovic pada Januari 2020 lalu, sejumlah pihak mengungkapkan keraguannya. Selain faktor usia, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut juga selama dua musim terakhir hanya bermain di kompetisi Amerika Serikat.

Level kompetitif Zlatan Ibrahimovic diragukan. Masa keemasannya disebut sudah habis, namun pemain yang kini berusia 38 tahun itu mampu membalikkan semua prediksi. Sang striker justru menjadi solusi bagi AC Milan yang tengah kesulitan.

Dampak positif dihadirkan pemain asal Swedia untuk AC Milan, baik dari hasil di lapangan maupun mentalitas tim. Dari 17 laga di Serie A, Ibrahimovic mampu mencatatkan sembilan gol dan lima assist untuk tim.

Zlatan Ibrahimovic sendiri menyebut jika saat ini ia layaknya Benjamin Button, yang merupakan karakter dalam film The Curious Case of Benjamin Button yang digarap berdasar pada novel karya F. Scott Fitzgerald. Benjamin Button lahir sebagai lelaki tua, tapi perlahan menjadi lebih muda hingga bayi.

“Orang-orang berkata saya sudah tua dan lelah, tetapi saya baru mulai pemanasan,” ucap Ibrahimovic.

“Saya mirip dengan Benjamin Button, kecuali saya selalu muda, tidak pernah tua,” tegasnya.

“Saya pikir semua orang di sini memiliki mental yang tepat di depan gawang, karena saya tahu bahwa ketika ada peluang di Serie A, Anda harus mengambilnya. Anda harus menyerang dan membunuh permainan,” tutup sang striker.

Baca Juga

Pioli: Kemenangan Di Liga Eropa Sangat Berarti Untuk Milan

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa senang melihat performa pasukannya dini hari tadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *