Wednesday , 28 October 2020 16:12
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Sebut AC Milan Sudah Jauh Berubah
Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Sebut AC Milan Sudah Jauh Berubah

Milan – Striker gaek yang kini tengah memperkuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali menegaskan bahwa timnya saat ini kondisinya sudah banyak mengalami perubahan.

Sejak kembali memperkuat AC Milan pada Januari lalu, Stiker asal Swedia tersebut sejatinya menunjukkan performa yang impresif. Ibrahimovic mampu menjadi inspirator kebangkitan Rossoneri di pertengahan musim.

Kendati memberikan efek positif yang cukup besar, Ibrahimovic merasa kecewa dengan sikap manajemen AC Milan. Karena itu, pemain yang kini berusia 38 tahun itu diklaim tak akan bertahan bersama klubnya saat ini di musim depan.

“Ini bukan Milan saya, sekarang semuanya dilakukan secara berbeda. Targetnya tak seperti yang biasa mereka lakukan, tak seperti yang ada dalam pikiran saya terhadap Milan,” ungkap Ibrahimovic.

“Saya ingin melihat mereka bertarung memperebutkan Scudetto dan Liga Champions. Saya masih menikmati bermain, tetapi saya tak bermain untuk kontrak.”

“Saya bermain untuk mencapai tujuan yang merangsang saya. Saya tak tahu apakah saya akan bertahan musim depan.”

“Apakah saya mengharapkan panggilan dari petinggi Milan? Saya tak tahu, tetapi sejauh ini tak ada yang menghubungi saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *