Sunday , 25 October 2020 20:07
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Sempat Emosi, Stefano Pioli Beberkan Alasannya
Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Sempat Emosi, Stefano Pioli Beberkan Alasannya

Milan – Klub Serie A, AC Milan memang berhasil meraih kemenangan saat bertemu Parma. Namun, Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lapangan dengan perasaan yang kurang menyenangkan.

AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat bertemu Parma di San Siro dalam laga lanjutan Serie A. Ketiga golnya dipersembahkan Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu.

Perlahan tapi pasti AC Milan muali meraih hasil positif jika dibandingkan dengan pencapaian mereka di awal musim. Di mana mereka sempat terpuruk hingga terlempar keluar dari 10 besar klasemen Serie A.

Sayangnya, pada laga yang berakhir untuk kemenangan AC Milan atas Parma. Zlatan Ibrahimovic tak mampu menahan rasa emosi. Namun, sang pelatih membeberkan alasan apa yang terjadi pada sang striker.

“Zlatan Ibrahimovic marah terhadap dirinya sendiri karena tidak mencetak gol, tapi kami mengetahui bahwa itu adalah kekuatannya,” ucap Pioli.

“Api itulah yang membuatnya terus menuntut hasil terbaik dari dirinya dan pemain lainnya. Dia menjadi seekor singa saat di lapangan dan amarah itu merupakan hal yang positif,” pungkas Pioli.

Baca Juga

Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *