Tuesday , 26 May 2020 0:52
Home / Serie A / Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

MILAN – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan klubnya, AC Milan setelah menolak opsi untuk kembali ke klub Liga Premier,

Media Inggris The Telegraph melaporkan bahwa peluang Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan mulai membesar. Klaim ini merupakan lanjutan dari kontak perwakilan Milan dengan Zlatan beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui pemain asal Swedia itu akan berstatus bebas transfer pada akhir Desember ini, ketika kontraknya LA Galaxy berakhir.

Zlatan Ibrahimovic telah dikaitkan dengan sejumlah klub di seluruh Eropa, termasuk Milan, Bologna dan Napoli dari Italia.

Namun, laporan The Telegraph meyakini pemain yang telah berusia 38 tahun itu mengisyaratkan niatnya untuk bermain untuk kembali bersama Rossoneri. Disebutkan kesepakatan itu telah disepakati secara prinsip antara Ibra dan Milan.

Ibrahimovic tercatat pernah bermain untuk Milan dari 2010 hingga 2012, mencetak 56 gol dan memenangkan Scudetto, sebelum pindah ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *