Saturday , 17 November 2018 5:37
Home / Premier League / Zlatan Ibrahimovic Tak Sependapat Dengan Kritik Yang Menghujani Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic Tak Sependapat Dengan Kritik Yang Menghujani Jose Mourinho

MANCHESTER – Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menilai bila kritik keras yang dialamatkan untuk Jose Mourinho adalah kritik yang dilandaskan oleh rasa cemburu.

Seperti diketahui saat diasuh oleh Mourinho, Ibrahimovic sendiri merasakan kesuksesan saat masih membela Inter atau kala di Manchester United, meski mereka sendiri sempat dilaporkan cekcok di awal musim kemarin.

Di musim ini performa buruk Manchester United di awal musim hingga sekarang rupanya berbuntut pada keretakan hubungan Mou dengan beberapa pemainnya. Rumor pemecatan pun bahkan sudah berhembus di dua bulan berjalannya liga. Saat ini kubu The Red Devils masih tertahan di posisi 8 klasemen dengan 13 poin, hasil 4 kali menang, 1 imbang dan 3 kekalahan.

“Semua orang mengkritik Mourinho dan saya pikir itu bukan karena hasilnya, kritik itu karena karakter dia dan karena caranya menangani tim,” kata penyerang yang saat ini berseragam LA Galaxy kepada Sky Sports.

“Saya melihat diri saya juga sedikit dalam situasi itu, kami memiliki kepercayaan diri, kami percaya pada hal-hal itu, kami mengatakan hal-hal tertentu. Dengan cara kami sendiri.”

“Tentu saja dari semua itu kamu yang disalahkan, kami dikritik ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, tetapi ketika itu berjalan dengan baik dan kami memenangkan banyak pertandingan, kepuasan akan menjadi lebih besar.”

“Beberapa kritik yang datang menurut saya itu merasa pribadi, beberapa kritikus melebih-lebihkannya, beberapa karena cara dia melatih dan beberapa karena rasa cemburu. Tetapi semua ini adalah bagian dari lingkaran.”

“Mourinho hanya harus tetap menjadi dirinya sendiri, berdiri untuk apa yang dia lakukan, berdiri untuk tujuannya.”

“Dia ada di sana karena dia melakukannya dengan caranya sendiri, karena dia adalah siapa dia dan tidak berubah untuk siapa pun.”

“Saya persis sama, saya tidak berubah untuk siapa pun. Semua orang di luar sana yang menganggap mereka sempurna, mereka adalah masalah terbesar di luar sana.”

“Jose melakukan pekerjaan dengan baik, anda sama baiknya dengan tim Anda. Tidak ada pelatih di dunia yang dapat melakukan keajaiban dengan tim.”

“Dan tentu saja, hasil yang berbicara. Hasilnya bisa di atas, memburuk dan terkadang juga lebih baik, itu bagian dari musim.”

“Tapi yang jelas Liga Premier memang tidak mudah dan jika ada yang tahu cara memenangkannya, dia adalah salah satunya. Jadi seperti apa kata-katanya, dia lebih banyak memenangkan Liga Premier daripada pelatih tim lain dikombinasikan.”

Adapun di akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi lawan tangguh. Mereka akan melawat ke Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-9.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *