Tuesday , 20 November 2018 2:26
Home / Premier League / Zola Buka Suara Soal Gol Bunuh Diri Tomori
Chelsea, Carabao Cup,

Zola Buka Suara Soal Gol Bunuh Diri Tomori

London – Gianfranco Zola selaku asisten pelatih Chelsea, turut memberikan komentarnya terkait gol bunuh diri yang dicetak bek Derby County, Fikayo Tomori yang merupakan pemain pinjaman dari The Blues.

Menjamu Derby County di Stamford Bridge, Kamis (1/11) dini hari tadi. Chelsea sukses meraih kemenangan penting dalam upaya mereka menembus putaran selanjutnya di ajang Carabao Cup. Armada tempur asuhan Maurizio Sarri berhasil mengungguli sang lawan dengan skor akhir 3-2.

Dua bek Derby County turut membantu Chelsea mendapatkan dua angka. Pasalnya, Fikayo Tomori dan Richard Keogh melakukan blunder dengan menciptakan gol bunuh diri. Sementara satu gol lainnya untuk The Blues dicetak Cesc Fabregas.

Satu gol bunuh diri pemain Derby County cukup menarik perhatian. Pasalnya Fikayo Tomori merupakan salah satu pemain Derby yang dipinjam dari Chelsea. Melihat fakta tersebut Gianfranco Zola pun angkat bicara.

“Dia seharusnya tak merasa buruk. Dia tak beruntung dengan gol bunuh diri, tapi kinerja dia dan Keogh setelah itu luar biasa. Jadi dia tak harus merasa seperti itu,” kata Zola.

“Bila dia tak menyentuh bola itu, Morata akan mencetak gol. Itu adalah umpan yang bagus dari Zappacosta. Dia bermain baik.”

Selain nama Fikayo Tomori, Zola turut menyoroti penampilan Mason Mount yang juga pinjaman dari Chelsea yang kini bermain untuk Derby County.

“Mason Mount bermain sangat baik malam ini. Sepertinya mereka berada di tangan yang tepat. Mereka bekerja dengan sangat baik untuk tim, mereka semakin bagus,” ungkap Zola.

“Saya pikir saya harus melupakan pertandingan ini terlebih dahulu. Tentu saja kami selalu menjalin kontak dengan mereka (para pemain pinjaman). Kami selalu punya orang-orang yang memantau mereka dan kami tahu segalanya tentang mereka.”

“Mereka adalah pemain yang pasti kami pantau. Kami berharap mereka terus berkembang seperti yang sudah mereka lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea

Hazard Pastikan Dirinya Belum Layak Raih Ballon d’Or

London – Winger Chelsea, Eden Hazard dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun, ia menganggap dirinya belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *