Thursday , 14 November 2019 18:10
Home / Premier League / Zola: Perebutan Titel Sudah Berakhir, Leicester Juaranya!
leicester
Foto Leicester via skysports.com

Zola: Perebutan Titel Sudah Berakhir, Leicester Juaranya!

Mantan striker Chelsea, Gianfranco Zola mengklaim persaingan menuju gelar Premier League telah berakhir. Zola menyebut Leicester City sudah dipastikan akan merengkuh trofi paling bergengsi di daratan Inggris tersebut.

Leicester saat ini kokoh berada di pucuk dengan nilai 69 dari 32 pertandingan. Tottenham Hotspur yang menjadi pesaing terdekat masih terpaut tujuh poin dengan The Foxes. Sedangkan Arsenal yang berada di peringkat ketiga tetinggal 11 angka.

Secara matematika Leicester bisa saja disalip oleh pesaingnya, namun Zola meyakini Riyad Mahrez cs tidak mudah terpeleset mengingat performa tim tengah menanjak..

“Perebutan titel Premier League telah selesai, Leicester tentunya  bisa dikalahkan dan kehilangan poin namun tidak untuk saat ini. Leicester adalah tim penuh kejutan di musim ini,” pungkas Zola seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Ini akan menjadi kemenangan yang fantastis dan diluar dugaan. Saya ikut senang dengan raihan pelatih Claudio Ranieri dan tentu saja Leecester City,” ujar eks manajer Watford tersebut.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *