Sunday , 26 September 2021 7:41
Home / Ligue 1 / AC Milan dan Roma Berebut Kejar Tanda Tangan Alphonse Areola?
foto: idntimes.com

AC Milan dan Roma Berebut Kejar Tanda Tangan Alphonse Areola?

MILAN – Dua raksasa Serie A, AC Milan dan AS Roma kabarnya telah menargetkan penjaga gawang yang sama pada jendela transfer musim panas mendatang. Menurut kabar, kiper PSG, Alphonse Areola telah masuk kedalam radar Milan dan Roma.

Sebagaimana diketahui musim ini Alphonse Areola sedang dipinjamkan ke klub EPL, Fulham sejak musim panas tahun lalu. Fulham mendatangkan Areola sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2020/2021.

Kontrak Areola dengan PSG sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023, dengan begitu Les Parisien tidak perlu khawatir penjaga gawangnya akan hengkang dengan status bebas transfer dalam waktu dekat.

Areola dinilai tampil impresif bersama Fulham dengan mencatatkan sembilan clean sheet dari 29 penampilannya di ajang EPL musim ini. Meskipun begitu, hingga sekarang Fulham belum memutuskan apakah akan mempermanenkan status penjaga gawang berusia 28 tahun itu atau tidak.

Sejalan dengan itu, media Italia Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Milan kini siap menyaingi Roma untuk mendapatkan Areole di musim panas mendatang.

Milan dikatakan ingin membawa Areola jika penjaga gawang utama mereka, Gianluigi Donnarumma cabut dari San Siro di akhir musim ini.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini

Tampil Impresif, Lorenzo Pellegrini Tarik Perhatian Real Madrid

Madrid – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan punya target transfer baru di tahun 2022 nanti. Los Blancos …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *