Friday , 30 July 2021 9:15
Home / La Liga / AC Milan Mulai Pertimbangkan Rekrut Lucas Vazquez
foto: gilabola.com

AC Milan Mulai Pertimbangkan Rekrut Lucas Vazquez

MILAN – AC Milan kabarnya siap meramaikan perburuan gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez. Menurut laporan terkini Milan telah memulai pembicaraan untuk menandatangani Lucas Vazquez pada musim panas ini.

Lucas Vazquez sendiri sedang menjalani masa kontrak terakhirnya di Real Madrid musim ini dan dengan belum adanya soal pembahasan perpanjangan kontrak, pemain berusia 29 tahun tersebut berkemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim 2020/2021.

Menurut laporan sebelumnya, Inter Milan, Bayern Munchen dan Manchester United merupakan klub-klub yang siap membawa sang pemain jika kontraknya tidak diperpanjang Real Madrid. Namun sebagaimana dilansir Calciomercato.com, AC Milan siap mengikuti persaingan.

Disebutkan jika direktur teknik Rossoneri, Paolo Maldini telah menghubungi agen Vazquez beberapa waktu lalu, meski prioritas pemain asal Spanyol itu adalah bertahan di Real Madrid.

Vazquez diklaim menuntut kontrak baru berdurasi empat tahun dengan bayaran sebesar € 5 juta permusimnya, akan tetapi baik Real Madrid maupun AC Milan diyakini tidak akan setuju untuk menawarkan paket kontrak sebanyak itu terlebih ditengah pandemi saat ini.

Menurut laporan, AC Milan bersedia menawarkan gaji € 4 juta per tahun, besaran gaji yang lebih tinggi dari pemain lain, kecuali Zlatan Ibrahimovic dan Gigio Donnarumma.

Vazquez bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya, Theo Hernandez di Milan ketika pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Rossoneri dari Real Madrid pada musim panas 2019.

Baca Juga

Sevilla, Jules Kounde

Chelsea Seriusi Perburuan Jules Kounde

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea tampaknya sangat serius menginginkan kehadiran bek yang kini memperkuat lini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *