Sunday , 3 July 2022 0:27
Home / Ligue 1 / AC Milan Pertimbangkan Hamed Traore Untuk Alternatif Renato Sanches
foto: romapress.net

AC Milan Pertimbangkan Hamed Traore Untuk Alternatif Renato Sanches

MILAN – Alotnya transfer Renato Sanches membuat AC Milan mulai mengevaluasi keputusan mereka untuk mengontrak gelandang Sassuolo, Hamed Traore.

Menurut laporan sebelumnya kesepakatan verbal antara Milan dan Renato Sanches terancam diblokir karena negosiasi harga dengan Lille yang tak kunjung menemui jalan tengah. Terlebih transfer ini mulai diikuti oleh klub kaya raya, Paris Saint-Germain.

Rossoneri tidak siap untuk meningkatkan tawaran mereka menjadi € 15 juta termasuk bonus dan mereka diyakini akan beralih ke target yang berbeda.

Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan telah menghubungi Sassuolo untuk membahas kemungkinan penandatanganan Traore sebagai alternatif kegagalan menandatangani Renato Sanches.

Pemain internasional Pantai Gading berusia 22 tahun itu adalah produk akademi muda Empoli yang bergabung dengan Sassuolo dengan status pinjaman dan kemudian dipermanenkan dengan biaya senilai € 16 juta mulai 2019.

Traore mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 32 pertandingan kompetitif untuk Sassuolo musim ini dan ia juga sering dikaitkan dengan kepindahan menuju Napoli.

Sementara harga yang diminta Sassuolo berkisar €25 juta karena keserbagunaan membuat sang pemain menjadi sosok yang memiliki harga lebih.

Ia mampu bermain sebagai trequartista di belakang striker, dalam peran lini tengah yang lebih dalam atau di sayap kiri.

Baca Juga

Valencia Saingi Galatasaray Untuk Joao Pedro

VALENCIA – Ditengah proses negosiasi dengan Galatasaray yang berjalan alot, Valencia kabarnya akan bersaing untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published.