Wednesday , 8 December 2021 21:17
Home / Ligue 1 / AC Milan Saingi Arsenal Dalam Perburuan Renato Sanches
foto: promediateknologi.com

AC Milan Saingi Arsenal Dalam Perburuan Renato Sanches

MILAN – AC Milan kabarnya berencana mengganti Franck Kessié dengan Renato Sanches musim depan, tetapi saingan mereka, Arsenal juga disebut masih berada dalam perburuan untuk mengontrak pemain Lille tersebut.

Nama Renato Sanches muncul sebagai salah satu target prioritas Milan dengan mengetahui bahwa kontraknya bersama Lille akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Pekan lalu media Italia La Gazzetta dello Sport mengklaim Milan telah berada selangkah lebih didepan daripada pesaingnya Arsenal, terlebih laporan itu menambahkan bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut telah menolak pinangan The Gunners.

Namun, dalam wawancaranya dengan L’Equipe, Sanches menyatakan bahwa klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu masih berusaha untuk menandatanganinya.

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik tetapi saya tidak tahu,” kata Sanches.

“Milan adalah klub besar dan bersejarah. Mereka memiliki kelas, saya suka mereka.”

Jika dia bergabung dengan Milan, Sanches diyakini akan menggantikan Franck Kessié di lini tengah San Siro.

Sementara Franck Kessie disebut-sebut akan meninggalkan Milan di akhir kontraknya pada Juni tahun depan.

Rossoneri sendiri belum dapat mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak Kessie. Agen Kessie dilaporkan menuntut pembaharuan kontrak yang mencakup angka gaji senilai € 9 juta per tahunnya.

Adapun Sanches akan memainkan peran yang sama dengan Kessié, tetapi persaingan untuk mendapatkan bintang Lille itu akan sangat ketat.

Baca Juga

Kylian Mbappe Kembali Tegaskan Keinginannya Untuk Mencari Tantangan Baru Musim Depan

PARIS – Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe kembali mengisyaratkan keinginannya untuk mencari tantangan baru di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *