Sunday , 13 June 2021 6:48
Home / Premier League / AC Milan Siapkan Tawaran Untuk Olivier Giroud
foto: okezone.com

AC Milan Siapkan Tawaran Untuk Olivier Giroud

MILAN – AC Milan kabarnya sedang bersiap untuk mengajukan tawaran kepada striker Chelsea, Olivier Giroud pada jendela transfer musim panas ini.

Kontrak Olivier Giroud di Chelsea akan kadaluarsa pada akhir bulan ini dan penyerang asal Prancis itu diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Dengan begitu, Giroud akan berstatus bebas transfer per akhir Juni setelah kontraknya berakhir.

Sementara itu AC Milan adalah salah satu dari banyak klub yang menginginkan tanda tangan Giroud di musim panas ini.

Menurut laporan Goal perwakilan AC Milan akan bertemu dengan agen Giroud akhir pekan ini untuk membicarakan kesepakatan.

Pelatih kepala Rossoneri, Stefano Pioli ingin memiliki pemain dengan pengalaman yang besar ke dalam skuadnya musim depan dan nama Olivier Giroud merupakan nama yang paling memungkinkan untuk di bawa ke San Siro.

Giroud telah diidentifikasi sebagai target prioritas Milan pada musim panas ini. Milan diyakini masih percaya akan ketajaman sang pemain untuk menambah daya gedor mereka di ajang Liga Champions.

Tercatat mantan pemain Arsenal itu telah mencetak 39 gol dalam 119 pertandingan untuk The Blues di semua kompetisi sejak didatangkan pada Januari 2018 dan 11 gol ia catat di musim 2020/2021 – perolehan yang cukup mengesankan mengingat ia tampil di level tertinggi di usia 34 tahun.

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan¬†Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *