Thursday , 21 October 2021 16:06
Home / Premier League / AC Milan Sudah Siap Berpisah dengan Franck Kessie?
Franck Kessie

AC Milan Sudah Siap Berpisah dengan Franck Kessie?

Milan – Peluang Manchester United untuk mendapatkan jasa Franck Kessie dalam waktu dekat tampaknya semakin terbuka lebar. Kabar teranyar menyebutkan jika AC Milan saat ini mengindikasikan bakal berpisah dengan sang gelandang di musim depan.

Nama Franck Kessie sendiri belakangan ini memang cukup santer dikaitkan dengan Manchester United. The Red Devils disebutkan sangat berminat untuk mendatangkan pemain asal Pantai Gading tersebut usai melihat penampilan apiknya di lini tengah Rossonerri.

Kini peluang MU untuk mengamankan jasa Franck Kessie termasuk cukup besar. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis di tahun 2022 dan sejauh ini ia belum meneken kontrak baru di San Siro.

Penantian Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Franck Kessie semakin besar. Setelah AC Milan dikabarkan telah mengindikasikan akan berpisah dengan sang gelandang.

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengindikasikan bahwa mereka akan berpisah dengan Kessie. Ia menyebut bahwa permintaan gaji yang diminta oleh sang pemain tidak sanggup dipenuhi oleh pihak klub, sehingga kemungkinan besar ia akan dilepas.

“Saya selalu menekankan hubungan antara klub dan pemain. Namun jika pemain meminta permintaan yang tidak bisa kami kabulkan, maka kami akan mengambil keputusan lain dan mendoakan yang terbaik untuk mereka,” ujar Scaroni.

“Keputusan-keputusan itu akan ditentukan oleh Maldini dan Gazidis,” pungkasnya.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *